Rabu, 18 November 2015

Rahasia Cara Memutihkan Lutut Secara Alami

Terkadang bagian lutut memang sulit dibuat menjadi putih. Pada bagian kaki lainnya mungkin sudah bersih, tetapi pada bagian lututnya hitam. Masalah siku atau lutut yang menghitam memang menjadi masalah sendiri bagi setiap orang. Terutama bagi para wanita, ini akan mengurangi rasa percaya diri dalam setiap penampilan. Apalagi jika anda harus menggunakan pakaian yang terbuka, pasti akan membuat rasa percaya diri semakin menurun. Tetapi anda tak perlu khawatir, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara memutihkan lutut secara alami. Berikut ini beberapa bahan yang bisa anda gunakan.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa memang mempunyai banyak sekali manfaat buat kecantikan. Tak hanya membuat menjadi kulit lebih bersih, juga bisa membuat siku atau lutut menjadi putih. Kandungan yang terdapat di dalam minyak kelapa akan membantu menghilangkan kulit dari infeksi jamur maupun bakteri. Selain itu minyak kelapa juga akan mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga membuat kulit lebih bersih. Anda bisa mengoleskan minyak kelapa yang sudah jadi, dibagian lutut anda. Lakukan cara memutihkan lutut dengan minyak kelapa ini dengan rutin setiap harinya untuk hasil yang maksimal.

Lemon

Cara memutihkan lutut selanjutnya bisa dengan menggunakan buah lemon. Buah ini memang mempunyai banyak sekali manfaat untuk kecantikan tubuh dan wajah. Kandungan vitamin C nya akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit hitam menjadi lebih bersih. Cara menggunakannya ambil dua buah lemon, kemudian belah menjadi dua. Kemudian gosokan jeruk lemon pada bagian lutut yang menghitam. Gosokan kurang lebih 5 sampai 10 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan cara ini minimal 3 kali dalam seminggu. 

Sebenarnya ada banyak lagi bahan yang bisa digunakan untuk memutihkan lutut yang menghitam. Anda bisa menggunakan kunyit, yoghurt, baking soda dan masih banyak lainnya. Yang paling penting harus rutin dalam melakukannya. Sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Jika dilakukan satu atau dua kali saja, mungkin belum begitu terlihat hasilnya. Sekian artikel mengenai cara memutihkan lutut. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba.

Rahasia Cara Memutihkan Lutut Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azolla Corp