Senin, 16 November 2015

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Alami

Ketika umur kita semakin bertambah tua, kerutan akan semakin nampak. Terkadang umur kita masih 30 tahun tetapi sudah muncul kerutan. Ini akan membuat anda semakin kurang percaya diri ketika berpenampilan. Biasanya kerutan bisa disebabkan karena stress yang terlalu berlebih dan karena kulit wajah yang semakin menua. Tetapi anda tak perlu khawatir, ada banyak cara menghilangkan kerutan di wajah yang bisa anda lakukan. Cara yang akan saya bagikan kali ini merupakan cara alami dan tidak memberikan efek samping berbahaya bagi wajah anda. Mari langsung saja kita bahas apa saja bahan yang bisa digunakan. 

Mentimun

Cara menghilangkan kerutan di wajah bisa dengan menggunakan mentimun. Buah ini tak hanya bisa merawat wajah yang berjerawat, tetapi juga bisa membantu menghilangkan kerutan di wajah. Mentimun akan membantu membuat kulit wajah menjadi kencang dan segar, sehingga kulit kering penyebab kerutan akan hilang. Anda bisa mengambil satu buah mentimun kemudian memblendernya sampai halus. Tambahkan perasan air jeruk nipis atau lemon. Kemudian oleskan secara merata ke seluruh bagian wajah. Diamkan 20 sampai 30 menit kemudian bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

Nanas

Buah yang segar ini siapa sangka bisa digunakan sebagai cara menghilangkan kerutan di wajah. Buah nanas mengandung bromelain. Bromelain ini bisa digunakan sebagai anti anflimasi. Setelah itu kandungan asam alpha hidroksi dapat membantu menghilangkan kerutan di wajah. Selain itu juga membantu proses pengelupasan kulit mati pada wajah anda. Sehingga kulit wajah akan semakin bersih dan cerah. Caranya menggunakannya juga sangat mudah. Ambil beberapa potong nanas matang, kemudian blender atau parut sampai halus. Kemudian oleskan pada seluruh bagian wajah secara merata. Diamkan beberapa menit kemudian bilas. 

Selain menggunakan dua bahan tersebut, anda juga bisa menggunakan buah alpukat, minyak zaitun, kulit semangka, pisang dan masih banyak lainnya. Tetapi walaupun sudah menggunakan bahan tersebut anda harus melakukan beberapa hal pendukung. Seperti melakukan pijat wajah, olahraga, perbanyak konsumsi air putih, kurangi stress, kurangi konsumsi kopi dan masih banyak lainnya. Cara menghilangkan kerutan di wajah tersebut akan sangat membantu. Sehingga wajah anda akan semakin bersih, cerah dan tanpa kerutan.

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azolla Corp