Kamis, 19 November 2015

Inilah Manfaat Teh Hijau Kepala Jenggot Yang Luar Biasa

Mengkonsumsi teh setiap hari sangatlah bagus untuk kesehatan, asalkan masih dalam batas tertentu. Saat ini ada banyak sekali merk teh yang bisa dikonsumsi. Salah satunya adalah teh hijau kepala jenggot. Teh ini sangat mudah ditemukan di berbagai toko atau supermarket. Harga dari teh kepala jenggot ini juga sangat terjangkau. Mungkin anda semua sudah tahu kalau teh hijau memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh. Begitu juga dengan teh kepala jenggot. Ada banyak sekali manfaat teh hijau kepala jenggot untuk kesehatan. Tetapi jangan terlalu banyak mengkonsumsi teh ini setiap harinya karena ada efek samping tertentu. Inilah manfaat yang akan anda dapatkan jika mengkonsumsi teh kepala jenggot.

Manfaat Teh Hijau Kepala Jenggot

Meningkatkan Kecerdasan Otak

Salah satu manfaat teh hijau kepala jenggot adalah dapat meningkatkan kecerdasan otak. Kandungan yang terdapat di dalam teh hijau dipercaya dapat membantu meningkatkan kinerja otak. Di dalam teh kepala jenggot terdapat kandungan kafein. Tetapi kafein di dalam teh kepala jenggot tidak sebanyak di kopi, jadi tidak terlalu berbahaya bagi tubuh anda. Dengan adanya kafein dapat meningkatkan kerja neurotransmitter pada otak anda. Selain itu teh hijau juga mengandung asam amino L-theanine. Asam amino ini dapat membantu mengurangi kecemasan akibat kafein dan membantu menghalangi jalannya darah menuju ke otak karena hal-hal tertentu. Jadi ketika anda mengkonsumsi teh hijau, akan membuat anda lebih produktif setiap harinya.

Menjaga Kesehatan Tubuh

Setiap orang pasti ingin kesehatannya tetap terjaga dengan baik. Jika kita sehat jadi dapat melakukan berbagai hal. Kandungan di dalam teh hijau dapat membantu menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Kandungan antioksidan tersebut antara lain polifenol, catechin, dan flavanoid. Manfaat teh hijau kepala jenggot memang sangat baik untuk kesehatan. Kandungan lainnya adalah Epigallocatechin Gallate yang dapat melindungi tubuh dari berbagai kerusakan. 

Salah satu manfaat teh hijau kepala jenggot lainnya adalah dapat membantu anda yang sedang menjalani diet. Kandungan di dalam teh hijau dapat membantu membakar lemak di dalam tubuh. Jadi akan sangat membantu anda yang ingin mengecilkan badan. Tetapi untuk konsumsi teh hijau memang harus di batasi, tidak boleh terlalu berlebihan. Hal ini dikarenakan jika anda mengkonsumsi terlalu banyak, akan berpengaruh pada kesehatan tubuh anda. Demikian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

Inilah Manfaat Teh Hijau Kepala Jenggot Yang Luar Biasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azolla Corp