Selasa, 17 November 2015

Ketahui Makanan Untuk Penderita Darah Rendah

Darah rendah adalah dimana kondisi tekanan darah anda rendah. Orang yang mengalami tekanan darah rendah keadaan tubuhnya akan terasa lemas. Mengantuk. Dan lain sebagainya. Bahkan bisa juga penderita mengalami tidak sadarkan diri atau pingsan. Oleh karenanya penyakit darah rendah ini jangan sampai dibiarkan lama. Sebab penyakit ini juga sangat berbahaya. Karena bisa saja kapan anda mengalami tidak sadarkan diri. Bagaimana cara mengatasi penyakit tekanan darah rendah? Dalam kesempatan ini saya akan menyampaikan mengenai makanan untuk penderita darah renda. Makanan ini juga bisa menjadi terapi atau obat bagi para penderita darah rendah. 


Makanan Untuk Penderita Darah Rendah

Makanan untuk penderita darah rendah

Pertama, makanan untuk penderita darah rendah pertama yang bisa anda cari adalah sate kambing. Daging kambing dipercaya secara ilmiah bisa menaikkan darah yang rendah. Maka dari itu memakan sate merupakan cara yang tepat untuk menaikkan darah anda. Jika anda mau memakan sate ini maka hasilnya akan luar biasa. Darah anda akan menjadi naik. 

Kedua, makanan untuk penderita darah rendah selanjutnya air garam. Air garam sangat bagus sekali untuk kenaikan darah anda. Bisa diminum langsung berupa air garam. Kemudian selain air garam. Bisa juga menggunaan kopi. Bagi anda yang suka dengan kopi. Anda harus tahu bahwasanyya dengan meminum kopi kondisi darah rendah anda akan bisa kembali normal. Mau bukti? Jika tidak percaya anda bisa membuktikan. 

Ketiga, makanan untuk penderita darah rendah adalah dengan cara mengonsumsi daun kemangi. Daun kemangi banyak ditemukan di pinggir-pinggir rumah. Daun kemangi ini multi manfaat. Selain bisa digunakan untuk mengobati bau badan daun ini juga bisa dipakai untuk meningkatkan tekanan darah rendah. Bila anda tidak senang dengan dimakan secara lalapan daun kemangi ini juga dapat dimasak sayuran. Berikutnya makanan bagi penderita darah rendah ialah biji kismis. Bagaimana cara pemakaiannya? Carilah beberapa d biji kismis. Lalu rendam daun kismis ini kedalam air panas. Setelah air itu hangat bisa anda minum. Begitulah cara mengobati tekanan darah rendah. Semoga uraian ini memberi manfaat.

Ketahui Makanan Untuk Penderita Darah Rendah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azolla Corp