Sabtu, 21 November 2015

Cara Mempertebal Rambut Secara Alami

Setiap wanita pasti ingin mempunyai rambut yang tebal dan sehat. Rambut adalah mahkota bagi semua wanita, makanya mereka mau melakukan apapun supaya rambutnya tetap sehat. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan rambut tebal. Tetapi untuk mendapatkan rambut tebal tidak bisa secara instan. Harus melalui tahapan perawatan rambut. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tips cara mempertebal rambut secara alami. Jadi anda tak perlu mengeluarkan banyak uang ke salon hanya untuk dapat menebalkan rambut. Inilah beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk mempertebal rambut.

Lidah Buaya

Lidah buaya memang mempunyai banyak sekali manfaat untuk rambut. Lidah buaya bisa menjadi salah satu cara mempertebal rambut anda. Kandungan yang terdapat pada lidah buaya, akan mempercepat pertumbuhan akar rambut anda dan membuat rambut anda lebih tebal. Cara menggunakannya sangat mudah. Ambil gel lidah buaya yang berlendir, kemudian oleskan pada seluruh bagian rambut yang bersih. Ketika mengoleskannya sedikit lakukan pijatan-pijatan. Ini akan membantu menyerap kandungan lidah buaya ke pori-pori kepala. Lakukanlah secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu.

Minyak Kemiri

Cara mempertebal rambut selanjutnya bisa dengan menggunakan minyak kemiri. Minyak kemiri sangat bagus sekali untuk merawat rambut. Tak hanya membuat rambut lebih tebal, tetapi juga bisa membuat rambut lebih sehat. Ada bisa membuat minyak kemiri sendiri atau membelinya di toko yang sudah jadi. Jika ingin membuatnya sendiri. Ambillah beberapa butir kemiri yang sudah bersihkan. Haluskan sampai halus, kemudian rebus dengan menggunakan air. Nanti akan muncul minyak di bagian atasnya. Ambil minyaknya saja dan diamkan sebentar. 

Setelah itu oleskan minyak kemiri tersebut ke seluruh bagian rambut. Sambil tetap di beri sedikit pijatan. Jika menggunakan minyak kemiri yang sudah jadi, juga sama saja. Lakukanlah hal ini setiap hari, ketika akan tidur malam. Lalu pada pagi harinya anda bisa membilasnya sampai bersih. Dengan begitu rambut anda akan lebih tebal dalam waktu yang singkat. Selain itu minyak kemiri juga bisa membuat rambut anda lebih hitam. Itulah beberapa bahan alami yang bisa digunakan sebagai cara mempertebal rambut. Selamat mencoba.

Cara Mempertebal Rambut Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azolla Corp