Jumat, 20 November 2015

Inilah Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

Pernahkah anda memakan buah alpukat? Saya yakin anda semua sebagian besar pernah memakan buah alpukat. Bagaimanakah rasanya? Hmm. . Rasanya tentu sangat enak bukan? Pasti! Buah alpukat salah satu buah yang banyak tumbuh di negara Kita karena negara kita beriklim tropis. Buah ini sebagaimana dikatakan memiliki rasa yang khas enak. Lebih-lebih jika dibuat jus dan dicampur dengan es. Mak nyus rasanya. Tetapi anda perlu juga tahu buah ini tak hanya enak rasanya tetapi juga kaya khasiatnya. Apakah khasiat atau manfaat buah alpukat ini?

Manfaat buah alpukat untuk kesehatan

Buah-buahan sebagaimana yang sudah kita ketahui banyak memiliki khasiat. Termasuk diantaranya adalah buah yang sedang kita bahas ini. Apakah manfaat buah alpukat untuk kesehatan? Apakah anda sudah tahu manfaat buah alpukat untuk kesehatan? Jika belum sebaiknya anda mengikuti uraian ini dengan baik. Tulisan ini akan menguraikan atau menyampaikan mengenai manfaat buah alpukat untuk kesehatan. 

Manfaat Buah Alpukat

Manfaat buah alpukat untuk kesehatan. Pertama buah alpukat sangat baik sekali bagi ibu hamil atau ibu yang berencana ingin hamil. Sebab dalam buah ini terkandung banyak zat folat yang sangat berguna bagi kesehatan janin. Manfaat kedua buah alpukat merupakan sumber serat yang cukup tinggi. Bagi anda yang mengalami permasalahan kesulitan buang air besar bisa mengonsumsi buah ini agar menjadi lancar sebab buah ini memiliki kandungan serat sangat tinggi. 

Manfaat buah alpukat untuk kesehatan lainnya. Buah ini menjadi sumber vitamin E yang sangat tinggi. Vitamin sangat penting bagi tubuh yang sangat berguna menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Buah alpukat juga merupakan makanan sehat bagi otak. Buah ini jika sering dikonsumsi akan berpengaruh kepada meningkatnya kecerdasan otak. Sehingga buah ini sangat bagus jika diberikan kepada anak-anak yang perkembangan otaknya masih pesat. Perlu ditambahkan pula disini, buah alpukat juga sangat baik untuk membantu meningkatkan kesehatan mata, dapat mengurangi atau membasmi timbunan kolesterol di tubuh, dapat membantu penyerapan nutrisi makanan secara baik dan lain sebagainya.

Inilah Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azolla Corp